top of page

SenseCAP Solusi IoT untuk Industri

SenseCAP adalah solusi wireless sensor network yang memiliki fitur konsumsi daya ultra-rendah, dengan baterai dalam sensor yang bisa bertahan selama 3 - 5 Tahun. Dilengkapi dengan penutup IP66 standar Industri, SenseCAP dapat digunakan di lingkungan yang ekstrem. Dilengkapi dengan Open API yang memudahkan integrasi data.

SenseCAP berfokus pada aplikasi mendeteksi lingkungan secara wireless, pertanian cerdas, pertanian presisi, smart city, dan beberapa aplikasi lainnya. SenseCAP terdiri dari produk perangkat keras (sensor, data-loggers & gateway, dll.), layanan perangkat lunak (SenseCAP portal, mobile App, open dashboard), dan API untuk manajemen perangkat & data. SenseCAP mendukung berbagai protokol komunikasi, seperti LoRa, 2G, 4G, NB-IoT, dan banyak lagi. Sensor SenseCAP LoRaWAN dapat bekerja dengan gateway LoRaWAN standar. Tersedia juga SenseCAP LoRaWAN Gateway untuk digunakan bersama-sama dengan Sensor SenseCAP secara mudah.



Sensor SenseCAP LoRaWAN mengadopsi desain modular, yang mengintegrasikan data logger dan sensor probe menjadi satu. Dan bagian sensor probe dapat diganti dengan sensor SenseCAP LoRaWAN lainnya. Setiap Sensor SenseCAP LoRaWAN menggabungkan pemancar LoRa internal yang menggunakan SX1276 untuk transmisi jarak jauh (2 ~ 10 km), baterai khusus dan sensor berkualitas tinggi. Perangkat ini dirancang dengan standar industri, yang secara khusus dioptimalkan untuk kasus pengguna yang menghidupkan perangkat akhir dengan baterai selama bertahun-tahun. Interval transmisi data default adalah 1 jam, dan pengguna dapat mengubah interval tersebut sesuai kebutuhan, dengan interval minimum 5 menit.



Produk SenseCap lainnya :


- SenseCAP Wireless Soil Moisture and Temperature Sensor - LoRaWAN EU868

- SenseCAP Wireless Light Intensity Sensor - LoRaWAN EU868

- SenseCAP Wireless CO2 Sensor - LoRaWAN EU868

- SenseCAP Wireless Barometric Pressure Sensor - LoRaWAN EU868

- SenseCAP Wireless Air Temperature and Humidity Sensor - LoRaWAN EU868


For More Information :

Innomation

Whatsapp : 0821-3027-8356

23 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page